Pages

Kamis, 27 Januari 2011

The Most Famous Gard Reander Of all Time


Marie Anne Adelaide Lenormand (Alençon, 27 May 1772 - Paris, 25 June 1843) adalah peramal profesional berkebangsaan Perancis, yang telah menjalankan profesinya selama lebih dari 40 tahun dan sangat populer di era Napoleon. Kemampuan peramal ini sangat kuat dan akurat
sehingga dia disebut "The Sibyl of the Faubourg Saint-Germain".

Madame Lenormand pernah menjadi peramal banyak orang berpengaruh di Eropa, diantaranya pemimpin revolusi Perancis (Marat, Robespierre & St. Just), Empress Josephine, Czar Alexander, dll. Pada tahun 1814 dia memulai karirnya yang kedua dengan menerbitkan berbagai artikel yang mengundang kontroversi. Pernah masuk penjara lebih dari sekali, meskipun tidak pernah lama. Madame Lenormand dianggap sebagai peramal yang paling hebat yang pernah ada, yang memberi pengaruh pada metode ramalan kartu Perancis pada akhir abad 18. Dia yang meramal jatuh bangunnya Napoleon, juga perceraiannya dengan Josephine. Ramalan terakhirnya adalah tentang Ratu Antoinette yang menjalin affair dengan seorang pemuda kampung bernama Pierre Devual.

Madame Lenormand dalam meramal sangat setia menggunakan 36 kartu yang dia rancang sendiri. Masing-masing kartu mengandung lebih dari satu makna. Dalam kebanyakan metode ramalannya, pembacaan arti dari masing-masing kartu berhubungan dengan keberadaan atau jarak kartu tersebut dengan Kartu Pribadi (The Gentleman/The Lady) yang mewakili orang yang sedang diramal. Semakin dekat suatu kartu dengan Kartu Pribadi orang yang diramal, semakin kuat pengaruhnya terhadap orang tersebut, begitu juga sebaliknya. Kartu yang digunakan di website ini belum pernah dipublikasikan selama lebih dari 75 tahun, jadi ini adalah kesempatan langka bagi anda untuk menggunakan rangkaian kartu dari seorang guru besar peramal untuk membaca ramalan nasib anda sendiri secara online.

Untuk menggunakan kartu Madame Lenormand, masukkan Nama Anda, Jenis Kelamin (Gender) dan pilih Metode Ramalan. Konsentrasi, serahkan sepenuhnya pada Sang Nasib! Kemudian klik tombol "Lihat Ramalan".


CARA MEMBACA RAMALAN NASIB
Setelah kartu disebar, anda harus mengartikannya. Hal ini melibatkan logika dan intuisi anda. Pertama, perhatikan berat keseluruhan dari kartu yang telah disebar. Jika anda memiliki jumlah kartu positif dan negatif yang relatif sama, maka arti dari masing-masing kartu dibaca sesuai dengan makna yang muncul dari kartu tersebut. Jika jumlah kartu positif anda lebih banyak dari kartu negatif, anda dapat menganggap pengaruh buruk dari kartu negatif dapat dihilangkan atau berkurang. Sebaliknya, jika anda mempunyai kartu negatif lebih banyak, kondisi tersebut akan mengalahkan pengaruh dari kartu positif.

Kartu-kartu yang ada bisa saling menolak atau menyangkal. Sebagai contoh, sebuah kartu yang mengatakan bahwa anda akan mengalami masalah kesehatan, bisa disangkal atau dibatalkan oleh kartu lain yang mengatakan bahwa anda sedang menikmati hidup yang sehat.

Yang perlu diingat adalah arti dari setiap kartu hanyalah sebatas simbol. Anda harus bisa mengartikan simbol-simbol kartu dalam hubungannya dengan posisi masing-masing dalam ramalan. Sebagai contoh, jika anda menggunakan ramalan metode Rumah Zodiak dan membaca kartu The House of Taurus (kartu yang berhubungan dengan keuangan), tapi kartu yang ada berbicara tentang kematian atau penyakit, ini mungkin adalah sebuah peringatan bahwa kondisi keuangan anda sedang berisiko.

Tentu saja, kita semua senang jika hasil ramalannya semua positif, namun kenyataannya hidup tidak selalu berjalan mulus seperti itu. Jadi apa yang anda lakukan jika anda mendapat ramalan yang buruk? Pertama, kartu-kartu negatif bisa diartikan sebagai peringatan, jadi perhatikan! Kedua, jika anda belum bisa mengendalikan kebiasaan atau sifat buruk dalam hidup anda, kartu-kartu negatif bisa menguatkan anda untuk memilih kebiasaan hidup dengan lebih bijaksana. Sebagai contoh, jika anda mendapat kartu yang memprediksikan tentang kesehatan anda yang buruk dan anda merokok, anda harus melawannya dengan berhenti merokok.

Pada akhirnya, arti ramalan yang sesungguhnya adalah secara langsung berhubungan dengan seberapa jujur anda terhadap diri anda sendiri. Semakin anda jujur, semakin banyak yang anda dapatkan dari membaca ramalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar